Rabu, 27 Januari 2021

Genmuda – Cewek yang mendadak diem punya potensi besar bikin cowoknya kalang-kabut. Meski butuh waktu agak lama, cowok akhirnya ngerasa kalo ada YANG SALAH pada perbuatan atau sikapnya.

Apes buat para cowok, soalnya yang umum cowok tau itu cuma sebatas ‘GUE PASTI SALAH’, tanpa bisa mengetahui lebih lanjut keinginan dan maksud sebenarnya dari kesunyian yang doi berikan. Penulis pun hingga nulis artikel ini kebingungan setengah mati soal hal itu.

Tapi jangan hopeless soalnya ada juga Gentroopers cewek yang ngasih tau kamu beberapa kemungkinan yang muncul di balik diamnya cewek sama pasangan. Baca baik-baik ya, biar bisa dipanggil cowok peka dan pengertian:

1. Lagi capek

via reactiongifs.com

Kemungkinan besar cewek mendadak diem itu karena udah lelah sama cowoknya yang keras kepala kayak batu, engga pengertian, dan egois. Diem yang kayak gini jelas engga ngasih solusi. Tanpa ada pembicaraan yang jelas masalah ini berpotensi diungkit-ungkit terus sampai Rangga sama Cinta punya anak. *lebay

2. Menghindari konflik

Ada kalanya, cewek memilih diem buat menghindari konflik. Meski begitu, bukan berarti si cewek terima kelakuan cowoknya mentah-mentah. Enak aja, mana ada orang yang terima diperlakukan semena-mena! Cewek tuh engga bisa digituin bro!

3. Udah males sama kamu

Ada juga kalanya cewek ngerasa males sama pacarnya lantaran keseringan berantem, bohong, apalagi kegep selingkuh. DIem yang kayak gini biasanya bikin doi mau mengakhiri pertengkaran di masa lalu, masa sekarang, dan masa depan. Yah, dengan kata lain doi lagi mikirin putus sama kamu.

4. Pengen nangis

via giphy.com

Berantem yang cukup hebat bisa bikin cewek ngerasa down berat hingga akhirnya engga bisa berkata-kata lagi. Kalo begitu jadinya, tinggal tunggu waktu doi lepas kendali dan nangis. Para cowok harus waspada karena tangisan cewek jauh lebih ampuh buat menyakiti hati cowok daripada kata-kata. *Ugh.

5. Bersiap move on

Setelah lewatin tahap nangis, diemnya cewek bisa berarti tanda buat move on. Kalo cuma berujung putus masih mending bro, tapi kalo ternyata doi udah punya gebetan baru gimana coba? Terima nasib aja ya.

6. Udah terbiasa

Nah, dalam kasus kayak gini si cewek biasanya udah kebal sama perilaku ngeselin cowoknya. Hal yang dulu bikin berantem sekarang udah jadi biasa aja. Bukan berarti para cowok ‘dikasih angin’ ya, bisa jadi emang doi udah engga cinta lagi sama kamu. Gawat kan?

7. Makin dewasa

via tumblr.com

Diamnya cewek juga bisa nandain doi makin dewasa, makin sadar kalo pertengakaran yang selama ini terjadi engga pernah menghasilkan solusi. Dan, doi pun menyadari kalo ternyata salah pilih pasangan. Kalo udah kayak gitu siap-siap aja meratapi nasib sebagai jomblo lagi.

Kawan Muda punya kemungkinan lain dari diemnya cewek? Kasih tau kita dong di kolom komentar di bawah. Siapa tau bisa ngebantu banyak cowok di luar sana. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.