Senin, 15 Oktober 2018

Genmuda – Bulan Juli boleh aja berakhir dalam beberapa hari ke depan. Tapi, keseruan orang-orang berzodiak Leo justru baru aja dimulai nih, Kawan Muda.

Para pemilik zodiak Leo saat ini tentu lagi berbunga-bunga banget. Gimana engga? Dari tanggal 22 Juli sampai 22 Agustus mendatang, giliran mereka yang bakal berulang tahun. Meski begitu, buat kamu yang lagi PDKT atau pacaran sama pemilik zodiak Leo, kamu juga bisa kok ikutan ngerasain hal yang sama.

Well, kamu mungkin udah tahu beberapa karakteristik menarik dari seorang Leo. Namun demikian, ada kalanya karakteristik tersebut agak susah buat diartiin. Iya sih awalnya kayak cenderung negatif. Terlepas dari itu, masih ada loh sederet karakteristik positif Si Leo yang engga kamu sadari bisa bikin kamu jatuh hati sejatuh-jatuhnya. Berikut ini adalah 7 di antaranya:

1. Pemimpin hebat

Berhubung simbolnya singa, seorang Leo biasanya bakal cenderung bertingkah kayak raja. Tapi, bertingkah di sini bukan berarti sok bossy loh ya. Justru, doi merupakan sosok yang kuat, dinamis, kreatif, dan mampu buat ngambil risiko antimainstream sambil  ngeinspirasi orang-orang di sekitarnya. Singkatnya, ini merupakan karakteristik doi yang harus kamu hargain banget.

2. Pede abis

Sama kayak raja-raja pada umumnya, doi juga punya karisma alami yang bikin doi selalu jadi sorotan. Walau awalnya kelihatan kayak rada sombong, doi sebenarnya cuma berusaha ngegunain kecerdasan dan pesonanya buat narik perhatian. Kemampuannya buat ngedeketin orang pun pasti bakal bikin kamu jadi salah satu penggemar beratnya.

3. Ambisius

Buat kamu yang butuh dukungan besar buat ngelakuin sesuatu yang kamu rasa engga berani atau engga mampu kamu coba, kamu beruntung banget punya seorang Leo. Sifatnya yang ambisius bikin doi selalu manfaatin tiap kesempatan yang dimilikinya buat mencapai sesuatu. Doi selalu ngincar hal terbaik atau posisi teratas karena doi berpikir secara luas. Pokoknya, kalo udah ada yang dipengenin, sebisa mungkin doi bakal ngeraih hal tersebut.

4. Murah hati

Dari semua zodiak yang ada, Leo bisa dibilang merupakan yang paling murah hati. Mau itu ke dirinya sendiri, ke keluarga, ke teman, atau bahkan ke pasangannya, doi pasti bakal berbuat demikian. Bahkan, walau tenaga, waktu, maupun uang doi udah benar-benar tiris banget, doi tetap bakal berusaha buat nolongin teman atau pasangannya.

5. Loyal

Udah mah murah hati, eh ternyata seorang Leo loyal pula loh. Kamu bakal bahagia dan bersyukur banget deh kalau berada di dekat doi, soalnya doi bakal bisa kamu andelin di segala situasi. Doi juga termasuk tipe yang tulus, apalagi kalau udah nyangkut soal perasaan. Kurang baik apa lagi coba tuh, Kawan Muda?

6. Penuh semangat

Kemampuan seorang Leo buat ngedeketin dan narik perhatian orang sebenarnya turut dipengaruhi oleh semangatnya yang luar biasa. Doi punya semacam potens buat ningkatin semangat orang lain dan ngasih dukungan di saat-saat sulit. Engga heran, berkat semangatnya, doi cenderung dikenal sebagai seorang social butterfly yang susah buat ditolak.

7. To the point

Engga ada kata bertele-tele dalam kamus seorang Leo. Doi tahu apa yang doi mau sekaligus gimana caranya doi bisa sampai ke hal tersebut. Doi mampu berkomunikasi secara efektif dalam nyampein sesuatu. Dengan demikian, sekedar nyatain perasaannya ke kamu doang mah cepat atau lambat doi pasti bisa kok. Yang penting kamunya sabar dulu aja, Kawan Muda. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer