Senin, 10 Desember 2018

Genmuda – Annyeong Chingu! Masuk pertengahan Januari, udara dingin rentan banget bikin Kawan Muda kena flu, batuk, radang tenggorokan, atau malah sakit hati. Duh! Selain wajib ngejaga pola makan dan waktu istirahat, suasana hati juga berpengaruh untuk menjaga mood kamu loh.

Nah, buat para Kpopers kayaknya kamu siap-siap berbahagia nih, soalnya bakal ada beberapa idol yang udah mengkonfirmasi buat comeback alias debut kembali dengan album-album terbaru mereka. Pastinya comeback mereka bisa jadi obat rindu kamu supaya bisa sehat terus. Mau tau siapa aja? Yuk, cekidot.

1. 15 Januari

Buat para Hottest (fans Boyband 2PM) dan angAngenls (fans Wooyoung) siap-siap buat heboh. Soalnya salah satu member Boyband 2PM Wooyoung baru aja comeback kemaren. Pemilik nama asli Jang Wooyoung, –yang juga pernah main di drama “Dream High” bareng Suzy ini, bakal debut dengan album barunya yang berisi lagu-lagu karangannya sendiri.

Masih di tanggal yang sama, salah satu penyanyi solo di soundtrack drama “Kill Me Heal Me”Jang Jae In debut kembali dengan lagu “Button” karangan Yoon Jong Shin. Penyanyi yang dikenal juga dengan nama Jane Jang ini pasti udah dinanti-nanti lagunya sama para pencintanya.

2. 16 Januari

Nah, buat hari ini ada Jung Joon Il yang comeback. Penyanyi solo dari band Mate ini akan merilis album terbarunya “Say Yes”. Terkenal dengan suaranya yang kuat dalam lagu mellow, ternyata doi menjadi salah satu pengisi soundtrack drama “While You Were Sleeping” yang berjudul “If”. Ntap soul!

3. 17 Januari

Kenal dong sama Kim Chung Ha? Itu loh, mantan member I.O.I. Doi bakal comeback sehari setelah Jung Joon Il. Wanita cantik berusia 21 tahun ini siap buat merilis album mini keduanya yang berjudul “Offset”.

Di hari yang sama, Boyband bentukan program “Mnet Produce 101 season 2”, JBJ, gak mau kalah buat debut lagi. Album mini baru “True Colors” dengan lagu utamanya “My Flower” bakal siap disajikan ke kamu semua chinguk.

4. 18 Januari

Di tanggal berikutnya ada penyanyi cantik mantan member Girlband Wonder Girls, Sunmi. Lagu yang bakal nemenin debutnya kali adalah “Heroine”. Liriknya ditulis sendiri sama Sunmi dengan bantuan produser YG, Teddy Park.

Berbarengan dengan Sunmi, Kassy yang merupakan rapper jebolan program “Unpretty Rapstar” juga bakal ikutan comeback. Si cantik pengisi suara lagu “Good Morning” dalam drama “Fight For My Way” ini juga bakal ditemenin sama album mini barunya.

5. 19 Januari

Terkenal sebagai leader dan rapper Girlband AOA, cewek bernama lengkap Shin Ji Min ini bakal comeback di tanggal 19 Januari. Melibatkan majalah terkenal Korea W untuk ajang promosi, Ji Min mencoba peruntungan debutnya kali ini lewat single, “Hey”.

6. 25 Januari

Terus, ada grupnya Bobby cs. nih. Sama-sama satu atap sama manajemen Bigbang, di YG Entertainment, cowok-cowok ganteng dengan julukan “Monster Rookie” ini bakal menghibur para iKONIC lewat album kedua bertajuk, “Return” dengan lagu andalannya “Love Scenario”.

7. 29 Januari

Di penghujung Januari kamu bakal disuguhin sama si cantik First Love Nation-nya Korea, alias Suzy. Gak mau galau lama-lama setelah putus dari Lee Min Hoo, doi pun berniat buat merilis album mini keduanya. At least,  dengan buat fansnya bahagia niscaya neng Suzy juga bakal bahagia kan, jadi bisa bantu buat move on dari Lee Min Hoo oppa. Ahay!

Kira-kira debutnya siapa nih yang bisa jadi obat kangen kamu? Jangan lupa kasih tau kita di kolom komentar yah. (sds)

Comments

comments