Senin, 22 Oktober 2018

Genmuda – Bulan Agustus baru aja dimulai, otomatis bakal ada sederet film baru yang siap tayang di bioskop. Mumpung masih awal bulan, mending kamu mulai sisihin uang gih biar bisa nonton semuanya, Kawan Muda.

Engga jauh beda dan engga kalah keren dari film-film di bulan Juli, film-film di bulan Agustus beberapa di antaranya juga udah ditunggu-tunggu banget oleh para pecinta film di Tanah Air. Mulai dari film drama, action, superhero, reboot, sampai animasi, semua ada di bulan kemerdekaan ini.

Lantas, apa aja sih film-film yang bakal tayang di sepanjang bulan Agustus ini? Well, jangan sampe kelewatan dan jangan lupa ajak keluarga, teman, pacar, atau gebetan kamu buat nonton, berikut ini adalah 7 dari sekian banyak film luar maupun dalam negeri yang bakal tayang selama sebulan ke depan:

1. ‘Suicide Squad’

Ini dia nih salah satu film superhero supervillain yang udah ditunggu-tunggu banget di 2016. Film ini pada dasarnya berkisah tentang perekrutan sekelompok supervillain oleh sebuah agen rahasia pemerintah. Para supervillain tersebut diminta buat ngejalanin misi berbahaya demi ngedapetin grasi sekaligus nyelamatin dunia. Film yang dibintangin oleh Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, dan sejumlah nama lainnya ini bakal tayang mulai 3 Agustus.

2. ‘3 Srikandi’

https://www.youtube.com/watch?v=-sfuXpBIsCA

Film biopik garapan sutradara Iman Brotoseno ini berkisah tentang perjuangan tiga atlet panahan asal Indonesia yang berhasil ngeraih medali pertama di ajang olimpiade. Mereka sukses mencapai puncak prestasi di bawah arahan seorang pelatih yang andal, tapi keras, militan, dan amat disiplin. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, dan Tara Basro, film ini tayang mulai 4 Agustus.

3. ‘BIGBANG MADE The Movie’

Pengen tahu keseharian para personil BIGBANG secara lebih dekat? Film ini jelas harus kamu tonton, apalagi kalau kamu V.I.P. Berdurasi 114 menit, film dokumenter ini nampilin perjalanan BIGBANG dalam tur dunia keduanya setelah tiga tahun vakum, yaitu ‘BIGBANG MADE 2015-16 World Tour’. Film ini bakal tayang terbatas di sejumlah bioskop di Tanah Air mulai 5 Agustus.

4. ‘Tiga Dara’

Film yang satu ini sebenarnya merupakan film musikal klasik tahun 1956 karya sutradara Usmar Ismail yang baru aja direstorasi dalam format 4K. Film ini nyeritain tentang tiga gadis bersaudara dan neneknya yang berusaha ngejodohin si sulung, tapi mereka kemudian harus berhadapan dengan pilihan yang sulit. Film ini bakal tayang mulai 11 Agustus, disusul film ‘Ini Kisah Tiga Dara’ garapan sutradara Nia Dinata pada bulan September mendatang.

5. ‘Pete’s Dragon’

Film ini sebetulnya merupakan remake dari film lain berjudul sama di tahun 1977. Diproduksi Walt Disney Pictures, film ini ngisahin tentang penjaga hutan Grace Meacham yang nemuin seorang bocah laki-laki bernama Pete, yang tinggal di hutan selama enam tahun bareng seekor naga misterius bernama Elliott. Dengan bantuan ayahnya dan seorang gadis kecil bernama Natalie, Grace akhirnya berusaha buat ngungkapin indentitas Pete dan fakta tentang Elliott. Film ini bakal dirilis pada 12 Agustus di AS.

6. ‘Ben-Hur’

Film adaptasi terbaru dari novel ‘Ben-Hur: A Tale of the Christ’ ini berkisah tentang seorang bangsawan bernama Judah Ben-Hur yang dituduh ngelakuin percobaan pembunuhan oleh teman masa kecil sekaligus saudara angkatnya Messala. Setelah mampu bertahan dari perbudakan Romawi, Ben-Hur lalu berusaha buat balas dendam dengan nantangin Messala di balap kereta perang. Di saat yang bersamaan, Ben-Hur ngalamin perubahan dalam hidupnya setelah beberapa kali bertemu dengan Yesus. Film ini bakal dirilis pada 19 Agustus di AS.

7. ‘Mechanic: Resurrection’

Kangen sama Jason Statham? Kamu otomatis engga boleh ketinggalan nonton film ini. Film ini berfokus pada kisah Arthur Bishop, seorang mantan pembunuh bayaran paling berbahaya dengan spesialisasi ngebunuh korbannya tanpa jejak. Sayangnya, keahlian doi lantas dimanfaatin oleh musuh lamanya. Doi dipaksa ngelakuin tiga pembunuhan mustahil yang terlihat kayak kecelakaan atau orang tercintanya bakal dibunuh. Film ini bakal dirilis pada 26 Agustus di AS. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer