Senin, 18 Januari 2021

Genmuda – Setiap tahun, selalu aja ada berita baru soal cowok-cowok yang berhasil nyuri perhatian dunia. Bukan gara-gara mereka ngelakuin sesuatu yang aneh atau gimana-gimana, tapi gara-gara mereka punya penampilan super seksi.

Tahun 2015 kembali jadi saksi kemunculan sejumlah cowok seksi dari berbagai belahan dunia. Mereka sebelumnya mungkin aja udah pernah ngelakuin hal lain yang jauh lebih berkesan, cuma tahun ini kebetulan para cowok itu lebih disorot gara-gara penampilan mereka.

Memang siapa aja sih cowok-cowoknya? Well, sebagiannya mungkin udah engga asing lagi buat Kawan Muda, sedangkan sebagiannya lagi baru kamu lihat sekarang ini. Meski begitu, mereka semua sama-sama nikmat Tuhan yang sayang banget buat kamu para cewek dustain.

Berikut ini adalah 7 dari sekian banyak cowok seksi yang udah bikin cewek meleleh di 2015:

 

  1. Pietro Boselli

Thank you all 700k for you support and love! You all motivate me to be better! ?✨

A post shared by Pietro Boselli (@pietroboselli) on

Belajar matematika memang bukan perkara yang mudah buat sebagian orang. Tapi, mungkin bakal lain kejadiannya kalau yang ngajar adalah dosen cowok asal Negrar, Italia yang satu ini, kayak yang pernah dialamin sama sejumlah mahasiswa di University College London (UCL) beberapa waktu yang lalu.

Pria berusia 26 tahun dan bergelar PhD di bidang Teknik Mesin ini ternyata juga merupakan seorang model ternama. Profesi doi sebagai model terungkap setelah salah seorang mahasiswanya nyari tahu siapa doi sebenarnya dan langsung ngebagiin hasil keponya itu ke medsos.

  1. Miguel Pimentel

https://instagram.com/p/_ZilpxD0w3/

Kalau polisinya kayak gini, yang ada banyak cewek (dan beberapa cowok) malah bakal ngajuin diri buat ditahan sama doi. Gimana engga? Di bulan Juni aja doi udah berhasil bikin para netizen klepek-klepek lewat foto-foto doi dengan badan kekarnya yang kayak hasil Photoshop (minggir dulu Ryan Gosling!)

Saat ini, Miguel tengah bertugas sebagai wakil kepala polisi New York City. Tapi, doi dulunya ternyata seorang marinir dan binaragawan. Kalau kamu mau lihat lebih banyak lagi foto-foto doi yang kayak Popeye, kamu buka aja akun Instagram-nya, @officialpimentel.

  1. Yi Tin Chen

Ibarat FTV yang akhirnya benar-benar jadi kenyataan, di Taiwan sempat ada seorang penjual tofu bernama Yi Tin Chen yang kecenya minta ampun. Doi ketangkap kamera lagi berjualan di sebuah kedai kecil bernama Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang di Distrik Beitou.

Sayangnya, banyak netizen ngeduga kalau cowok berusia 26 tahun itu cuma pura-pura jualan tofu buat aksi publisitas. Berbagai media di Taiwan bahkan menyatakan bahwa ia sebenarnya sedang menjalani pemotretan untuk iklan smartphone Galaxy terbaru dari Samsung. Gimana menurut kamu?

  1. Matthew Lewis

A "regram" (is that what they call it?) from the one and only @josephsinclair. That boy got mad skillz with the camera.

A post shared by Matthew Lewis (@mattdavelewis) on

Kalau ada aktor yang paling berubah drastis setelah ngalamin masa puber, maka doi adalah Matthew Lewis. Seiring berjalannya waktu, doi yang tadinya engga begitu dilirik di film ‘Harry Potter’ akhirnya menjelma jadi seorang cowok seksi yang diidam-idamin sama banyak cewek.

Salah satu momen ter-waw Matthew terjadi saat doi ngelakuin pose telanjang dada buat majalah Attitude. Foto tersebut pertama kali dibagiin oleh fotografer Joseph Sinclair di Instagram pada pertengahan tahun ini dan kemudian di regram oleh Matthew. Awas pingsan ya, Kawan Muda!

  1. Dr. Mike

Just remember, the difference between a hard day and a productive day is only your outlook ? #hospital

A post shared by Dr. Mike Varshavski (@doctor.mike) on

Kalau dokternya kayak gini, kamu masih mau nolak buat periksa ke dokter, Kawan Muda? Lumayan loh buat cuci mata sembari nyembuhin penyakit. Apalagi doi punya seekor anjing husky lucu bernama Roxy, makin cepat aja deh kamu sembuhnya kalau udah ngelihat mereka berdua.

Bukan cuma itu, walau kini Dr. Mike masih mahasiswa PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) tahun ke-2 di New York, doi juga punya beragam hobi menarik, kayak main ski, ngelukis, dan masak. Doi bahkan suka nolongin anak-anak dan ngelakuin kegiatan amal. Jadi calon suami sabi kali ya? Hehe.

  1. Ziam

@bernatpm @eitanbernat ?

A post shared by A R I E L B E N – A T T A R®️ (@arielbenattar) on

Di bulan September yang lalu, para Directioners sempat dihebohin dengan kemunculan seorang cowok asing yang super duper mirip sama Zayn Malik dan Liam Payne. Saking miripnya, doi sampai dijuluki Ziam karena dianggap sebagai “anak haram” dari personil dan mantan personil 1D itu.

Nah, setelah ditelusuri, akhirnya terungkap juga kalau cowok asing mirip Zayn dan Liam itu ternyata merupakan seorang model Israel yang bernama Ariel Ben-Attar. Kamu bisa lihat lebih banyak foto telanjang dadanya yang super seksi di akun Instagram-nya loh.

  1. Nyle DiMarco

Peek-a-boo ?? ?: @veloztony G: @sidory

A post shared by Nyle DiMarco (@nyledimarco) on

Ini dia cowok bewokan yang lagi digilai sama banyak cewek, bukan cuma di Amerika Serikat tapi juga di Tanah Air. Terlepas dari kenyataan bahwa doi (kebetulan) tuna rungu, doi udah sukses jadi juara America’s Next Top Model Season 22 alias juara musim terakhir ANTM.

Kemenangan Nyle jelas udah turut ngebawa perubahan besar buat sesama penyandang tuna rungu di berbagai belahan dunia. Doi berhasil nunjukin kalau siapapun bisa jadi apapun asalkan mau berusaha dan yakin sama kemampuan diri sendiri. Salut deh pokoknya buat Nyle! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer