Selasa, 17 Juli 2018

Genmuda – Beda zodiak beda juga karakternya, tapi karena perbedaan itulah bisa muncul chemistry untuk menguatkan hubungan mereka satu sama lain. Dalam topik ramalan kali ini, Genmuda.com bakal kasih tau kamu 6 pasang zodiak yang dipercayai punya chemistry kuat dalam mengenal pribadi mereka masing-masing, –entah itu bakal jadi seorang sahabat atau mungkin teman hidup kamu di masa depan. Aseek!

Biarpun ada sejumlah zodiak yang susah banget akur, namun bukan berarti mereka gak bisa kenal watak dan kepribadian mereka masing-masing, ya. Secara sederhana pasang zodiak di bawah ini bakal jadi duet ‘klop’ selama paham kebutuhan untuk saling melengkapi. Dibaca ya, tapi jangan diseriusin banget, karena yang serius belum tentu jodoh. Loh!

Libra dan Scorpio

via: IMDB
(Sumber: IMDB)

“11-12 sama Tom and Jerry”

Punya karakter bertolak angin belakang bikin Libra sama Scorpio punya sifat rivalitas yang gak bisa dipisahin sedari mereka lahir. Si Timbangan sukanya A, Si Kalajengjing sukanya X. Meski demikian, keduanya sebenernya duet hebat dalam hal mendukung satu sama lain. Libra suka banget dikepoin, dan Scorpio punya keingintahuan yang paling besar pada orang-orang dalam kehidupan mereka.

Libra sering memposisikan dirinya sebagai pemberi jalan keluar, sedangkan Scorpio justru nyaman banget sama orang kayak gitu. Lewat dua peran itulah, keduanya bisa menciptakan simbiosis mutualisme. Walau buat bikin kedua zodiak ini akur agak susah, namun kalo udah nemu ‘klik’-nya, keduanya bisa ngebangun hubungan yang solid dan susah buat dimiliki sama orang lain. Intinya hubungan itu cuma bisa dimiliki sama Libra dan Scorpio.

Pisces dan Cancer

via: Google
(Sumber: Istimewa)

“Paling ngerti cara pikir masing-masing”

Dari semua zodiak yang udah pernah Genmuda.com bahas, kedua zodiak ini berada di urutan paling atas dalam urusan baper dan segala hal yang berbau dengan intuisi mereka. Jika keduanya saling dipertemukan, Pisces dan Cancer punya chemistry unik dimana cuma mereka doang yang paling ngerti cara pikir masing-masing, —sedangkan buat zodiak lain cara pikir itu bisa aja keliatan lebay, terlalu drama, atau malah absurd.

Bersama-sama, keduanya seperti punya dunia sendiri yang cuma bisa menyatukan perasaan bahagia dan hanya mereka doang yang paham. Wajar kalo dalam suatu hubungan pertemanan atau percintaan, kedua zodiak ini bisa saling menyeimbangkan ego dan pemikiran mereka masing-masing. Karena buat mereka dengan “lo ngertiin perasaan gue, gue juga bisa ngertiin perasaan lo.” Agak ribet, gengs!

Sagitarius dan Aries

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

“Paling suka bertualang dan belajar bareng.”

Saat Si Sagitarus ketemu sama Si Aries, mereka mampu menciptakan cerita dan pengalaman seru. Keduanya sama-sama suka saling bertukar pikiran, ngerencanain jalan-jalan, atau cuma ngobrolin fakta-fakta aneh kayak teori konspirasi bumi datar dengan bumi bulat. Percayalah, semua itu justru bikin hubungan mereka makin nyetel, gaes.

Modal wawasan dan intelektualitas keduanya bisa punya rasa saling menghormati satu sama lain. Tapi nih, sikap itu juga yang bikin mereka saling enggak enakan dan ujung-ujungnya cuma saling mengagumi kualitas orang lain, bukan diri mereka sendiri. Semua itu muncul karena ada perasaan saling gak enak satu sama lain, oleh sebab itu kalo konteksnya mereka saling suka, pasti lebih seneng jadi temen baik dulu sebelum bener-bener pacaran.

Gemini dan Aquarius

via: Hollywood Reporter
(Sumber: Istimewa)

“Aku ada buat kamu, kamu ada buat menemaniku.” (oeek)

Agak cheesy ya? Ya, emang begitulah ungkapan paling pas buat ngegambarin hubungan antara Gemini dan Aquarius buat saling menyeimbangkan satu sama lain. Si Gadis Kembar sering bimbang mengambil keputusan, sedangkan Aquarius paling tegas dalam setiap keputusan. Keduanya juga membutuhkan untuk mencapai tujuan masing-masing, siapapun yang lagi berada di bawah, maka salah satunya punya peran memberikan arahan.

Kalo ada alasan kenapa chemistry keduanya bisa nyatu yaitu karena punya tujuan hidup yang gak jauh berbeda. Meski Aquarius cuma pengen punya hidup yang seimbang namun tetep berkualitas, Gemini juga pengen punya hal yang sama — meski keduanya sering keluar arah dalam proses pencapainnya. Akhirnya kedua zodiak ini bisa dibilang saling membutuhkan satu sama lain untuk sekedar curhat atau saling melengkapi untuk mewujudkan impian mereka masing-masing. Tsah!

Virgo dan Taurus

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

“Merasa sepaham karena keinginan dan idealisme”

Udah jadi sifat alamiah keduanya untuk menyimbangkan keinginan dan rasa idealisme satu sama lain. Keduanya bisa menjadi sahabat dan temen bisnis yang hebat. Sedangkan dalam urusan asmara, Virgo dan Taurus gak pernah lebih sepaham dibandingin sama zodiak lain. Gak heran dong kalo keduanya gampang ngeklik meski baru kenal.

Si Virgo sendiri sangat terinspirasi sama cara Taurus memandang kehidupan. Sebaliknya Si Taurus juga gampang kagum sama kemandirian Virgo. Lewat kesamaan itulah mereka sering membantu dan bersenang-senang, tapi tetep memperhatikan apa yang sebenarnya mereka butuhkan satu sama lain.

Cancer dan Libra

via: Google
(Sumber: Istimewa)

“Soulmate Sejati”

Di posisi terakhir, kedua zodiak ini juga punya chemistry paling kuat satu sama lain. Cancer yang emosional bisa ditenangin sama Libra yang berkepala dingin. Sebaliknya saat Libra butuh sesuatu, Cancer bakal sedangan hati menawarkan diri atau memberikan semua perhatian dan kasih sayang mereka, bahkan dalam persahabatan. Keduanya emang punya karakter sahabat alami dan punya cara santai buat ngejalanin hidup bersama.

Dalam hubungan asmara, keduanya kemungkinan bisa menikah dengan cepat. Karena baik Cancer maupun Libra, sama-sama bisa sangat loyal dan nyaman saat mereka menemukan orang yang sangat mengerti mereka. Oleh sebab itulah, duet Cancer dan Libra sering dibilang soulmate sejati. Kamu gitu gak?

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.