Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Menyambut Valentine 2018 sejumlah film dari dalam dan luar negeri udah antri memenuhi jadwal di biskop. Mulai film adaptasi novel best seller, drama horror, action superhero, sampe kisah romantis Adit dan Tita yang berlanjut dalam “Eiffel I’m in Love 2”.

Terus, apa lagi sih film-film di bulan kasih sayang tahun ini? Gak usah kelamaan, buruan baca daftar lengkapnya di bawah dan langsung catet di kalender kamu. Sikat, skoy!

“Downsizing”

Manusia makin banyak tapi bumi semakin sempit, namun apa jadinya kalo tubuh manusia bisa dibikin menyusut sehingga kehidupan bisa lebih sejahtera? Itulah tawaran yang membuat Paul Safranek (Matt Damon) tergiur mencobanya. Film drama komedi ini mulai tayang di Indonesia pada 2 Februari 2018.

“Winchester”

Diangkat dari kisah nyata, Sarah Winchester (Helen Mirren) pewaris tunggal kekayaan Winchester Repeating Arms Company memutuskan membangun sebuah terpencil di San Fransisco. Dibutuhkan waktu puluhan tahun untuk membangun rumah besar yang ternyata menjadi penjara untuk para roh jahat yang ingin membalaskan dendam ke keluarga Winchester. Filmnya baru akan tayang mulai 2 Februari 2018 di Amerika Serikat.

“Narratage”

Diangkat dari salah satu novel paling laris karya Rio Shimamoto, “Narratage” berhasil mendapatkan review positif karena jalan cerita mampu bikin ‘baper’. Jalan ceritanya tentang hubungan seorang murid perempuan dan gurunya yang bertemu lagi setelah sekian lama, dan ternyata saling suka satu sama lain. Kira-kira apakah hubungan terlarang itu bakal berlanjut? Tonton aja filmnya mulai 7 Februari 2018.

“Eiffel I’m in Love 2”

Film pertamanya sukses menarik ‘anak muda jaman old‘ dateng ke bioskop dengan menawarkan cerita romantis antara dua anak SMA, Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal). Keduanya sekarang udah sama-sama dewasa dan (masih) terjebak dalam hubungan LDR Indonesia – Prancis selama 12 tahun. Walau masih diproduseri oleh Sunil Soraya, film yang tayang pas Hari Valentine ini bakal digarap oleh Rizal Matovani.

“Black Panther”

Jelang perilisan “Avengers: Infinity War” kamu masih harus nonton film solo “Black Panther”. Menariknya, ini adalah film superhero pertama yang banyak menampilkan pemeran kulit hitam. Dari rilis yang diterima oleh Genmuda.com beberapa bulan lalu, filmnya baru akan tayang pada 16 Februari 2018 di Amerika Serikat.

“Yowis Ben”

Youtuber kocak, Bayu Skak, yang terkenal lewat jargon “Yowis Ben” akhirnya membuat film berjudul serupa. Disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak, film drama komedi ini juga diramein oleh para Youtuber, Standup Comedian, hingga musisi tanah air, kayak Joshua Suherman, Brandon Salim, Ria Ricis, Devina Aureel, Acho, Uus, Sandy Pas Band, hingga Erix Soekamti. Film yang didominasi oleh dialog bahasa Jawa Timur ini bakal tayang mulai 22 Februari 2018.

 

 

 

 

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.