Jum'at, 27 Mei 2022

Genmuda – Belakangan ini, banyak artis engga jauh-jauh dari kabar perselingkuhan, penyalahgunaan narkoba, pelecehan seksual, putus/cerai, dan anak yang engga diakui. Terlepas dari itu, untungnya masih ada satu kabar yang selalu layak buat disambut dengan gembira, yaitu kabar kelahiran anak.

Di sepanjang tahun 2016 ini, ada sejumlah pasangan artis yang baru aja dikaruniai anak, entah itu anak yang pertama atau anak kedua dan seterusnya. Kabar kelahiran anak mereka itu jelas jadi kabar yang nyenengin di tengah banyaknya kabar yang engga ngenakin dari para artis lainnya.

Nah, secara khusus, kali ini Genmuda.com mau ngebahas para artis kece yang baru aja resmi jadi ayah di tahun ini. Lebih tepatnya, mereka kini udah sah jadi ‘papa-papa gemes’ lewat kelahiran anak pertama mereka. Mau tau ada siapa aja langsung simak aja ya girls:

1. Louis Tomlinson

Meet my little lad, Freddie ?

A post shared by Louis Tomlinson (@louist91) on

Engga lama setelah putus dari Eleanor Calder, Louis justru dikabarin lagi nungguin kelahiran anaknya dari seorang cewek Amerika bernama Briana Jungwirth. Diberi nama Freddie Reign, anak mereka itu lahir pada 21 Januari 2016. Personil One Direction ini sendiri di berbagai kesempatan kerap ngungkapin bahwa dirinya senang jadi ayah dan pengen punya anak lagi. Doi pun kini tengah ngejalin hubungan dengan aktris Danielle Campbell sejak Desember 2015.

2. Ringgo Agus Rahman

Dari Indonesia, ada aktor konyol Ringgo Agus Rahman yang turut masuk dalam deretan papa gemes baru di 2016. Doi dan sang istri, Sabai Morscheck resmi jadi orang tua pada 24 Februari lewat kelahiran putra pertama mereka, Bjorka Dieter Morscheck. Menariknya, keduanya kompak ngedokumentasiin perkembangan sang anak dengan ngebikin proyek video berjudul ‘Pesan untuk Bjorka’. Manis dan lucu banget deh pokoknya kelakuan keluarga kecil mereka, Kawan Muda!

3. John Legend

St Tropez

A post shared by John Legend (@johnlegend) on

Setelah hampir tiga tahun nikah, pasangan John Legend dan Chrissy Teigen akhirnya dikaruniai seorang anak pada 14 April yang lalu. John ngumumin kelahiran anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Luna Simone Stephens itu lewat Twitter-nya, sedangkan Chrissy lewat Instagram-nya. Sama kayak pasangan Ringgo dan Sabai, hingga saat ini keduanya juga engga henti-hentinya ngeposting perkembangan Luna di media sosial.

4. Eddie Redmayne

Off guard and gorgeous all at once. #eddieredmayne #redmayne #hottie #thetheoryofeverything #goldenglobes #gorgeous

A post shared by Eddie Redmayne (@edwardredmayne) on

Menikah di tahun 2014 dengan seorang eksekutif humas bernama Hannah Bagshawe, Eddie dan istrinya itu baru aja dikaruniai anak pada 15 Juni 2016. Aktor peraih penghargaan Oscar ini ngasih nama Iris Mary Redmayne buat anak perempuannya tersebut. Doi pun ngakuin bahwa dirinya udah deg-degan dan mulai nyiapin banyak barang-bareng istrinya dari berbulan-bulan sebelum kelahiran sang putri.

5. Glenn Alinskie

Otw home with my 2 babies! @chelseaoliviaa ?? and @nastusha.olivia.alinskie ??

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Ini dia nih salah satu artis Tanah Air yang kelahiran anaknya paling ditunggu-tunggu di tahun ini. Boong banget kalo kamu engga terharu dan baper pas ngelihat gimana setianya Glenn nungguin Chelsea saat ngejalanin proses lahiran di ruang operasi. Keluarga kecil mereka pokoknya benar-benar makin sempurna deh dengan kelahiran si kecil Nastusha Olivia Alinskie minggu lalu, Jumat (9/9).

6. Adam Levine

Memphis Grizzle.

A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on

Yang paling terbaru dari deretan papa gemes, ada si Mas Adam Levine yang kini punya satu lagi malaikat dalam hidupnya, yaitu Dusty Rose Levine. Putri pertamanya dengan model Behati Prinsloo itu lahir pada Rabu (21/9) lalu di California. Sama kayak Eddie Redmayne, vokalis Maroon 5 ini ternyata sempat deg-degan pula jelang kelahiran anaknya tersebut. Selamat deh buat Adam dan para papa gemes lainnya! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer