Selasa, 25 Januari 2022

Genmuda – Piaggio Indonesia (PID) menggelar pameran MotoPlex 2015 terakhir di Pondok Indah Mall, Jakarta. Kali ini, Pameran MotoPlex menyuguhkan pengalaman sempurna dan menyeluruh bagi para pelanggan dengan kehadiran Moto Guzzi dan Aprilia. Kehadiran dua motor besar tersebut melengkapi keberadaan dua merk di bawah naungan Piaggio Group, Vespa dan Piaggio yang terlebih dahulu hadir di Indonesia.

FYI, MotoPlex “The Home of Piaggio Group Brand” merupakan sebuah toko dengan tema khusus (concept store) yang didedikasikan bagi para pecinta produk-produk Piaggio serta jendela masa depan Piaggio Group. Toko tersebut pertama kali dikembangkan di Montova dan Milan, Italia.

Piaggio Indonesia kembali mengadopsi concept store dan menghadirkan suasana MotoPlex pada pameran mall-to-mall yang berlangsung di Pondok Indah Mall mulai 9-15 November 2015. Piaggio Indonesia ingin menghadirkan pengalaman terbaik dan menyeluruh bagi para pelanggan setia, pecinta skuter dan sepeda motor penuh gaya dengan warisan khas Italia.

“Piaggio Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan acara serta kejutan menarik untuk para pencinta brand naungan Piaggio Group di Indonesia. Dalam pameran MotoPlex terakhir ini, kami menghadirkan Moto Guzzi dan Aprilia dalam rangkaian produk kami. Hal tersebut adalah bukti komitmen kuat dan fokus kami untuk melayani pasar Indonesia,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Pameran MotoPlex terakhir tahun ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik pada Sabtu, (14/11) Selama pameran berlangsung, PID juga memberikan kesempatan buat kamu buat melakukan uji coba unit Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Racer dan Moto Guzzi V7 II Stone. Uji coba sudah dapat dilakukan mulai hari Kamis-Minggu, 12-15 November 2015.

 Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Racer dan Moto Guzzi V7 II Stone yang dipamerkan dalam MotoPlex 2015 di Pondok Indah Mall. (foto: Piaggio Indonesia)
Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Racer dan Moto Guzzi V7 II Stone yang dipamerkan dalam MotoPlex 2015 di Pondok Indah Mall. (foto: Piaggio Indonesia)

Piaggio MotoPlex sebelumnya telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Piaggio Indonesia juga berencana untuk membuka toko dengan tema khusus (concept store) MotoPlex November ini di kawasan Bintaro. Toko konsep ini tentunya akan menaungi keempat merek di bawah naungan Piaggio Group yang hadir di  Indonesia, yakni Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. (adv)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.