Selasa, 24 November 2020

Genmuda – Apa kabar, Kawan Muda? Engga kerasa, udah hari Rabu alias tengah minggu aja nih. Kamu masih semangat engga?

Kalau kamu masih semangat, itu bangus banget. Soalnya, di tengah minggu kayak gini biasanya ada aja tantangan-tantangan receh (baca: kecil tapi berat) yang masih harus kamu hadapi. So, jangan keburu senang dulu kalau kemarin-kemarin kamu udah berhasil ngelewatin hari Minggu dan hari Senin.

Lah, memangnya ada tantangan apa lagi sih di hari Rabu nan cerah dan indah mempesona kayak gini? Well, tarik napas dalam-dalam dan bersiap tercengang, berikut ini adalah 5 dari sekian banyak tantangan yang mungkin bakal kamu hadapi setiap tengah minggu:

 

  1. Masih weekday

Cuma mau ngingatin aja sih, hari Rabu tuh masih termasuk weekday. Dengan kata lain, kamu masih harus bangun pagi, masih harus sekolah/kuliah/kerja, dan juga masih harus ngelihat muka guru/dosen/bos yang sok-sokan pasang ekspresi resting bitch ala-ala. Kalau kamu tadi telat bangun, ke sini-sininya kamu pun pasti bakal jadi rada bete.

  1. Bau-bau weekend udah kecium

Nah, ini dia yang bahaya banget, Kawan Muda. Kalau bau-bau weekend udah keburu kecium, kamu tuh biasanya jadi engga begitu fokus dan cenderung mulai malas-malasan buat ngejalanin rutinitas sekolah/kuliah/kerja. Ujung-ujungnya? Kamu langsung cek aja deh di dua poin berikutnya.

  1. Mau bolos, tapi kejepit

Sebenarnya bisa aja sih kamu hari ini mendadak bolos, pura-pura ijin sakit, atau ambil cuti. Tapi, besok kamu tetap masih harus masuk lagi sampai hari Jumat (atau bahkan Sabtu). Kalau kayak gitu, yang ada sensasi liburan kamu malah jadi buyar, soalnya kamu masih kepikiran sama rutinitas kamu di weekdays.

  1. Mau hura-hura, tapi nanggung

Sama aja kayak bolos yang kejepit, hura-hura di tengah minggu juga engga kalah nanggung. Pengennya sih sekalian wakuncar alias ngapel (sabar ya buat yang jomblo), tapi nanti di weekend malah keburu kere dan engga bisa ketemuan lagi sama pacar. Udah deh, ini mah nanti malam kamu diam aja di rumah, engga usah kemana-mana.

  1. Yang di tengah biasanya setan

Nah loh, Kawan Muda! Kata orang, yang di tengah itu biasanya setan. Hari Rabu ‘kan ada di tengah minggu, tapi kok justru yang lebih seram itu hari Kamis alias malam Jumat ya? Wah, perlu ditelusuri lebih lanjut nih kayaknya fenomena mistis yang satu ini!

So, gimana, Kawan Muda? Semangat kamu jadi kendor engga habis baca berbagai tantangan tengah minggu di atas? Apa jangan-jangan semangat kamu malah udah kedodoran? Kamu engga usah khawatir, Genmuda.com punya solusi menarik nih buat ngembaliin semangat kamu kayak semula.

FYI, PT XL Axiata Tbk belakangan ini punya suatu penawaran khusus yang sayang banget buat dilewatin oleh para pelanggan AXIS. Di hari Rabu setiap minggunya, para AXISers bisa menikmati suatu promo bernama ‘Rabu Rawit’, yang merupakan singkatan dari ‘Rabu Wajib Irit’.

Sesuai dengan namanya, promo ‘Rabu Rawit’ jelas bakal ngasih penawaran paket dengan harga yang sangat irit. Saking iritnya, engga jarang para AXISers sampai beli paket dua minggu berturut-turut, walaupun kuota mereka masih banyak atau masa aktifnya masih panjang banget.

Bukan cuma itu, paket yang ditawarin juga engga kalah spesial loh, Kawan Muda. Para AXISers engga bakal bisa nemuin penawaran paket di luar waktu yang udah ditentuin, yaitu selama satu hari Rabu aja. Di hari Rabu berikutnya, paket yang ditawarin bakal beda lagi, sedangkan masa berlaku paket bakal nyesuain dengan penawaran yang ada.

Untuk hari ini, AXIS nawarin paket Bronet 24 jam 2GB/60 hari (plus bonus Obor 10GB) dengan harga cuma Rp28.800,00. Selain itu, ada pula paket Karet 24 jam 5GB/90 hari seharga Rp39.800,00. Informasi lebih lanjut bisa kamu peroleh di situs AXIS. Ayo, masih yakin mau bertahan sama provider kamu yang sekarang? Buruan beralih ke AXIS deh, Kawan Muda! (adv)

 

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer