Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Walau udah putus sekian lama dan bahkan udah punya pacar lagi, engga bisa diungkiri kalau terkadang sering kali bayang-bayang mantan masih bakal ngehantuin kita. Lihat aja contohnya Gigi Hadid, yang baru-baru ini diduga udah nyindir mantannya, Joe Jonas.

Ceritanya saat berkunjung ke Dave & Buster’s di New York City buat ikutan after-party Saturday Night Live-nya Drake, Gigi terlihat ngegunain kaos putih dengan tulisan “lol ur not Zayn Malik“. Kaos tersebut kabarnya merupakan tanggapan sang model atas pernyataan Joe terkait perbandingan dirinya dan Zayn.

Sungguh lucu saat tahu aku dibanding-bandingkan dengan dirinya [Zayn]… Sejujurnya, aku belum benar-benar mendengarkan musiknya, namun dia dapat bernyanyi dengan baik,” kata Joe kepada The Mirror beberapa waktu yang lalu.

(Sumber: Twitter)

FYI, Gigi dan Joe putus di akhir 2015 yang lalu (katanya) gara-gara jadwal mereka yang padat. Namun demikian, engga lama berselang setelah itu Gigi justru udah kepincut dan jadian aja sama Zayn. Well, waktu memang berlalu begitu cepat ya, Kawan Muda.

Sementara itu, menanggapi penampilan Gigi yang berbalut kaos yang bertuliskan namanya, Zayn ternyata langsung ngeposting foto pacarnya itu di Twitter. Doi pun ngelengkapin postingan foto pacarnya itu dengan caption yang berbunyi “That’s my girl“.

Nah, selain Gigi, sebenarnya aksi nyindir mantan itu udah dilakuin pula oleh sejumlah selebriti ternama lainnya. Entah lewat lagu, media sosial, atau bahkan secara langsung di sebuah acara, berikut ini adalah 5 dari sekian banyak selebriti yang juga pernah nyindir mantannya selain Gigi Hadid:

1. Selena Gomez

Selena Gomez dan Justin Bieber (Sumber: ibtimes.co.uk)

Kalau ngomongin Selena Gomez, pasti udah ketebak lah ya mantan yang mana yang paling sering dikaitin sama doi. Entah lewat media sosial saat ditanya fans CD ‘Purpose’-nya Justin atau ‘Made in the A.M.’-nya One Direction maupun pas nanggapin komentar host The Late Show, David Letterman, soal dirinya yang pernah bikin Justin nangis, pokoknya doi kayak selalu punya kesempatan buat nyindir Justin. Kira-kira doi dan Justin suatu hari nanti bakal balikan lagi engga ya, Kawan Muda?

2. Taylor Swift

John Mayer dan Taylor Swift (Sumber: huffingtonpost.com)

Well, kalau Taylor Swift mah kayaknya udah nyindir hampir semua mantannya tanpa terkecuali lewat lagu-lagunya. Mulai dari John Mayer sampai Harry Styles, semua udah pernah doi jadiin sumber inspirasi dan akhirnya sukses bikin doi ngehasilin banyak uang. Engga heran, pas doi jadian sama Calvin Harris, sejumlah meme yang bermunculan pun bilang kalau sang DJ bakal jadi album doi yang berikutnya.

3. Kendall Jenner

Kendall Jenner dan Harry Styles (Sumber: clichemag.com)

Wih, ada lagi ternyata anggota Taylor Squad lainnya, Kawan Muda. Walau hubungan Kendall dan Harry Styles terbilang singkat, bukan berarti engga bakal ada aksi sindir-sindiran. Saat berada di Paris buat Paris Fashion Week di Februari 2014, sang model nge-posting sejumlah foto di Instagram, dengan salah satu fotonya berbunyi “don’t let boys be mean to u” dan kabarnya ditujuin buat sang personil 1D. Patah hati banget nih ya ceritanya?

4. Kanye West

Kanye West dan Amber Rose (Sumber: intouchweekly.com)

Kamu pernah dengerin lagu ‘Blame Game’? JSYK, lagu milik Kanye West tersebut sempat memicu perang mulut di antara sang suami dari Kim Kardashian dengan mantannya, Amber Rose, yang awalnya bungkam terkait perpisahan mereka. Selain berujung pada saling sindir yang terbilang buruk, lagu itu pun akhirnya justru bikin Yeezy nyiptain baris “Yeezy taught me“.

5. John Mayer

John Mayer dan Jennifer Aniston (Sumber: closermag.fr)

Engga mau kalah dari Taylor Swift dan lagu ‘Dear John’-nya, John Mayer lantas balik nyindir lewat sebuah lagu berjudul ‘Paper Doll’. Tapi, Taylor bukanlah satu-satunya mantan yang pernah disindir sang pelantun ‘Your Body is a Wonderland’. Selain Taylor, ada pula Jennifer Aniston, yang pernah doi singgung dalam sebuah wawancara bersama Playboy. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer