Minggu, 28 Februari 2021

Genmuda – Kawan Muda yang ngaku Directioners pasti lagi dag dig dug nungguin perilisan album ‘Made in the A.M.’ hari ini, Jumat (13/11). Sama kayak kamu, J.K. Rowling pun mungkin engga kalah harap-harap cemas.

Di awal minggu ini, seorang penggemar di Twitter udah ngebagiin sebuah foto dari salah satu halaman ‘Career of Evil’. FYI, ‘Career of Evil’ adalah buku ketiga dalam seri ‘Cormoran Strike’ yang ditulis Rowling dengan nama samaran Robert Galbraith.

Nah, di potongan halaman tersebut, terdapat kutipan tentang Detektif Strike dan seorang tokoh bernama Hazel yang lagi ngomongin seorang cewek bernama Kelsey. Detektif Strike pun bilang ke Hazel kalau Kelsey pacaran sama cowok yang namanya Niall.

https://twitter.com/NJHNEWS/status/663811690652262400

Bukan cuma itu, Niall yang Detektif Strike dan Hazel omongin ternyata benar-benar Niall Horan, personil One Direction. Hal tersebut diperjelas dalam dialog mereka berikutnya, yang juga ada di potongan halaman yang sama.

“Mereka [1D] adalah band yang menempati urutan ketiga di The X Factor. Ia [Kelsey] terobsesi — ia dulu terobsesi — dan Niall adalah favoritnya,” kata Hazel kepada Detektif Strike.

Well, wajar-wajar aja sih kalau Rowling diam-diam ngefans sama 1D, mengingat mereka sama-sama berasal dari Inggris. Tapi, selain Rowling, banyak juga loh seleb yang ngefans sama 1D alias jadi Directioners. Berikut ini adalah 5 di antaranya:

 

  1. Meghan Trainor

Meskipun doi engga kalah tenar dari 1D, Meghan engga ngungkirin kalau doi juga ngalamin yang namanya momen fangirl pas ngomongin boyband pop itu. Hal tersebut doi akuin di balik panggung iHeartRadio Music Festival 2014.

“Ruanganku ada di sebelah ruangan One Direction. Jadi, aku pernah melihat mereka berjalan keluar dan aku seperti, ‘Oh, OMG’. Mereka semua, seperti, amat sangat menawan saat mereka berjalan,” kata si pelantun ‘All About That Bass’.

 

  1. Robbie Williams

Sebagai mantan personil boyband Take That, wajar aja kalau Robbie juga ngefans sama 1D, terlepas dari perbedaan usia mereka yang cukup jauh kayak bapak sama anak. Doi bahkan ngaku kalau doi familiar sama gosip-gosip seputar 1D loh, Kawan Muda.

“[Saya senang] mengikuti Harry beserta banyak kisah cintanya dan jadi sedikit iri,” kata Robbie kepada Daily Mail di tahun 2013. “Memeriksa tato baru mereka dan saya menunjukkan tato baru saya kepada mereka. Saya ada dalam klub tato nakal One Direction. Saya punya tato-tato nakal — begitu juga mereka.”

 

  1. Lady Gaga

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini bisa dibilang udah jadi salah satu pendukung setia 1D. Pas 1D diejek di ajang MTV Video Music Awards 2013 aja misalnya, doi langsung nyamperin mereka di balik panggung.

“Aku ingin pergi sekarang juga… Aku tak ingin tetap berada di sini karena aku tak ingin berada di ruangan dimana orang-orang mencemooh,” kata Lady Gaga sebelum nyamperin 1D. Doi pun kemudian bilang ke 1D kalau “Kalian luar biasa… Aku hanya ingin bilang ke kalian bahwa kalian layak atas setiap keberhasilan yang kalian miliki.”

 

  1. Chris Martin

Pentolan Coldplay ini tahun lalu pernah muji-muji 1D. Doi ngaku ke Zane Lowe dari BBC kalau menurut doi 1D itu “brilian” karena “lagu-lagu mereka sangat bagus”. Doi bahkan yakin kalau engga bakal ada personil 1D yang bersolo karir (meskipun akhirnya Zayn hengkang di tahun ini).

Yang lebih menariknya lagi, mantan suami aktris Gwyneth Paltrow ini ternyata sempat ngalamin momen “muka memerah” pas doi ketemu sama Harry Styles. Wah, untung engga sampai pingsan dan digotong orang ya. He-he.

 

  1. Emma Roberts

Engga jauh beda dari Meghan Trainor, aktris sekaligus keponakan Julia Roberts ini juga udah ngalamin momen fangirl terspektakuler saat doi ketemu 1D di American Music Awards. Doi bahkan sempat selfie sama Liam dan Niall.

Di kesempatan lain, Emma pun ngaku kalau personil 1D favorit doi adalah Harry. “Aku dan adikku membicarakan One Direction sepanjang hari. Aku takut jika seseorang melihat ponselku, aku seperti ‘hapus pesan ini!’ Rasanya seperti kami membicarakan sesuatu yang buruk. Itu seperti Harry Styles, Harry Styles, Harry Styles,” kata Emma. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer