Minggu, 28 November 2021

Genmuda – Kata orang, cewek itu lebih kelihatan cantik dan menarik kalau rambutnya panjang. Namun demikian, kamu para cewek engga perlu khawatir, soalnya hal itu sama sekali engga bener kok, Kawan Muda.

Kamu mungkin suka jadi malas potong rambut gara-gara orang-orang bilang kamu lebih cocok tampil dengan rambut panjang. Ditambah dengan biaya potong rambut cewek yang biasanya engga murah, kamu pun akhirnya jadi kelamaan mikir dan makin males buat potong rambut.

Nah, buat kamu yang suka ngalamin dilema potong rambut semacam itu, mending kamu lupain dulu pendapat orang-orang soal rambut panjang kamu. Rambut ‘kan bisa tumbuh lagi, jadi mending kamu cobain aja potongan rambut yang kamu pengen daripada kamu terus-terusan penasaran.

Lagi pula, kecantikan seorang cewek itu engga cuma berasal dari tampilan rambut doang, tapi juga tampilan lainnya dan terutama kepribadian kamu (tsah!). Lihat aja contohnya 5 seleb cewek berikut ini, yang justru kelihatan makin fresh setelah mereka milih buat potong rambut:

1. Isyana Sarasvati

Rejuvenated ? #Ena #OppoF1Plus

A post shared by @isyanasarasvati on

Biasa tampil dengan rambut panjang yang di-ombre, kini Isyana akhirnya motong rambutnya jadi lebih pendek. Walau engga sampai yang ekstrem gimana-gimana, seengganya sekarang sang pelantun ‘Kau Adalah’ justru terlihat lebih anggun dan sederhana dengan potongan rambut long bob-nya.

2. Tara Basro

Chop chop ??

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Aktris yang satu ini kayaknya engga ada bosan-bosannya buat ngubah potongan rambutnya. Sempat beralih dari rambut panjang ke bob, kini doi malah beralih lagi ke pixie cut. Doi pun ngakuin kalo dirinya emang kerap ngubah gaya rambut buat nunjukin kalo cewek berambut pendek bisa tetap cantik.

3. Mytha Lestari

https://instagram.com/p/BGUHMNCABFE/

Setelah beberapa tahun ngilang, penyanyi jebolan Mamamia ini akhirnya kembali ke panggung hiburan. Dalam kurun waktu tersebut, doi ternyata berusaha buat ngelepasin diri dari bayang-bayang ajang pencarian bakat yang ngebesarin namanya itu. Salah satu caranya adalah dengan motong rambut pajangnya jadi pendek banget. Doi baru-baru ini juga udah ngubah poninya jadi poni depan.

4. Victoria Beckham

Kisses in the sunshine ? X Thank u @lukehersheson #newhair @wendyrowe #VBxEsteeLauder X VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Engga jauh beda dari Isyana, Victoria yang beberapa tahun belakangan ini lebih sering tampil dengan rambut panjang sekarang juga beralih ke potongan long bob. Bedanya, rambut doi dibuat agak bergelombang, sedangkan rambut Isyana lebih lurus. Terlepas dari itu, doi tetap terlihat cantik dan awet muda banget kok, Kawan Muda.

5. Taylor Swift

https://instagram.com/p/BFR5h7uDvM8/?taken-by=taylorswift&hl=en

Kalo yang satu ini mah kayaknya tahun ini memang lagi senang-senangnya gonta-ganti gaya rambut. Mulai dari potongan sampai warnanya, pokoknya ada aja deh yang berubah dari rambut pelantun ‘Wildest Dreams’ ini. Genmuda.com sih suka banget sama rambut pendek pirang doi yang sekarang, gimana dengan kamu? (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer