Kamis, 22 Oktober 2020

Genmuda – Kawan Muda masih ingat dengan pasangan sejenis asal Thailand dan Jerman yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan para netizen? Baru-baru ini mereka akhirnya menikah loh!

Menurut sejumlah sumber, Nararuj ‘Mond’ Kaendi dan Thorsten Middelhof telah melangsungkan pernikahan di Aachen, Jerman, Sabtu (31/10). Kaendi pun telah mengunggah foto-foto pernikahannya ke akun Instagram pribadinya.

FYI, kisah Kaendi dan Middelhof mulai ramai diberitakan setelah foto mereka yang sedang berepegangan tangan di kereta tersebar luas di dunia maya. Kemesraan mereka langsung menjadi buah bibir para netizen.

Kaendi saat itu sempat di-bully oleh para netizen karena dianggap engga layak untuk bersanding dengan Middelhof. Tapi, kali ini doi ternyata justru dapat beragam komentar positif dan pujian dari para netizen.

Buat kamu yang masih berupaya mencerna kisah percintaan Kaendi dan Middelhof yang berakhir di pelaminan, berikut ini adalah lima pertanyaan yang mungkin saat ini sedang memenuhi kepala kamu beserta jawabannya versi Genmuda.com:

 

  1. Ini serius?

Iya, ini serius banget. Kalau kamu masih belum percaya, buka aja akun Instagram Kaendi, @bemondce, dan langsung lihat sendiri seperti apa momen pertukaran cincin doi dan Middelhof. Siap-siap ngiri ya, Kawan Muda!

 

  1. Kenapa Middelhof mau nikah sama Kaendi?

Karena doi engga mau nikah sama kamu. Namanya juga ‘jatuh cinta’, bukan ‘bangun cinta’. Kalau hati udah memilih, apa mau dikata. Kawan Muda setuju?

 

  1. Kenapa Middelhof engga nikah sama gue?

Tadi kan udah dijawab. Doi engga mau nikah sama kamu. Kenal kamu aja engga, gimana mau nikah sama kamu?

 

  1. Anaknya nanti kayak apa?

Engga usah dibayangin, bukan anak kamu juga kan? Percaya deh, udah pasti engga bakal mirip sama kamu sedikitpun.

 

  1. Terus kapan giliran gue nikah?

Wah, kalau yang ini jangan tanya Genmuda.com ya. Mending kamu cari calon kamu dulu. Kalau udah ketemu, baru deh kamu tanya ke doi kalian kapan nikah.

 

Gimana, Kawan Muda? Masih ada yang mau ditanyain? Atau masih ada yang mengganjal dan penasaran? Ya, relakan aja guys, karena manusia engga bias melawan takdir. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer