Rabu, 3 Maret 2021

Genmuda – Tumbuh bareng film-film Disney emang engga jarang bisa bikin kita ngerasa kayak udah jadi bagiannya. Walaupun cuma sekedar mimpi, tetap aja rasanya kayak beneran.

Buat kamu yang masuk dalam golongan anak-anak generasi 90-an, film-film Disney mungkin udah jadi salah satu jenis film animasi yang ikonik banget. Iya sih kebanyakan filmnya cuma berkisah seputar Putri yang akhirnya hidup bahagia sama Pangeran dan mungkin engga begitu masuk akal. Tapi, engga sedikit juga loh hal-hal di film Disney yang masih berkaitan banget sama kehidupan nyata.

Singkatnnya, meskipun karakter Disney favorit kamu ngejalanin hidup di negeri dongeng, bukan berarti mereka engga bisa ngertiin kehidupan kamu. Bahkan, bisa dibilang mereka sebenarnya sama persis kayak kamu. Engga percaya? Lihat aja meme-memenya berikut ini:

 

  1. Rutinitas pagi

A post shared by Disneymemes_ (@disneymemes_) on

Waktu kecil, lagu anak-anak memang ngajarin kamu buat ngebantu ibu kamu ngeberesin tempat tidur sehabis mandi. Tapi, seiring berjalannya waktu, bisa bangun tepat waktu tanpa harus diguyur dulu sama ibu itu udah bagus banget. Kalau masih sempat buat ngeberesin tempat tidur? Itu mukjizat luar biasa!

  1. Fakir Wi-Fi

???? #DisneyMemes #Cinderella

A post shared by Thor Macht (@tmacht8688) on

Jaman sekarang mah mau ditinggal bonyok liburan jauh selama apapun udah engga begitu masalah. Selama sinyal Wi-Fi kuat, semua masih bisa teratasi. Sialnya, ortu kamu mungkin udah mulai nyadar kalau kamu ketergantungan banget sama Wi-Fi. Iseng-iseng, mereka pun akhirnya malah ngeganti password Wi-Fi di rumah. Sabar ya, Kawan Muda!

  1. Balada Instagram

https://instagram.com/p/9JKAmQk1aC/

We’ve all been there. Lagi iseng-iseng kepoin orang — entah itu mantan, gebetannya mantan, atau musuh sekalipun, eh tiba-tiba aja kamu nge-double tap. Yang lebih parahnya lagi, postingan yang kamu like itu ternyata postingan yang udah dari jaman batu alias udah lama banget. Tengsin engga tuh?

  1. Anak nongkrong banget

https://instagram.com/p/-pN7G_E1Uh/

Pas keuangan lagi cekak secekak-cekaknya, tiba-tiba ada aja teman yang ngajakin nongkrong. Pengen banget ikut, tapi apa daya kamu terpaksa harus nolak. Untungnya, seakan bisa ngelihat isi pikiran kamu, teman kamu itu langsung nawarin buat ngebayarin kamu. Yuk cabs ah!

  1. Malapetaka potong rambut

Like if this has ever happened to you ???

A post shared by Disneymemes_ (@disneymemes_) on

Mana suaranya nih cewek-cewek yang selalu sial kalau habis potong rambut? Niatnya cuma mau ngeratain atau ngehilangin bagian yang bercabang doang, tapi ujung-ujungnya malah jadi dipotong sampai pendek. Sakit engga tuh, girls? (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer