Rabu, 29 Juni 2022

Genmuda – Sepandai-pandainya tupai ngelompat, pasti akhirnya bakal jatuh juga. Mungkin peribahasa itulah yang sesuai buat ngegambarin para cowok yang suka nyoba buat sembunyiin sesuatu dari ceweknya.

Setiap orang memang punya rahasia masing-masing yang sebisa mungkin mereka jaga biar engga ketahuan dari orang lain. Entah itu adik yang nyimpan rahasia dari kakaknya, anak dari orang tuanya, anak buah dari bosnya, atau bisa juga para cowok dari ceweknya.

Tapi, entah udah bawaan lahir atau gimana, kepo kayaknya udah jadi salah satu hal yang dikuasain banget sama kebanyakan cewek. Mau sedalam apapun cowok nyimpan rahasianya, lambat laun si cewek pasti bisa aja tahu entah gimana caranya atau dari siapa sumbernya.

Berikut ini adalah 5 hal yang suka cowok coba sembunyiin dari ceweknya (tapi ujung-ujungnya bakal ketahuan juga):

 

  1. Pas si cowok engga dengerin ceweknya ngomong

Omongannya engga didengerin padahal mulut udah berbusa jelas bisa bikin si cewek murka semurka-murkanya. Alhasil, si cowok biasanya bakal ngangguk-ngangguk atau ngegeleng-geleng aja buat nutupin kalau doi engga tahu sama sekali apa yang sebenarnya diomongin sama ceweknya. Ya lumayan lah buat ngehindarin Perang Dunia ke-3.

  1. Si cowok bisa (dan pernah) cemburu

Cowok kadang bisa jadi lebih mentingin egonya doang daripada hal lain yang lebih masuk akal. Mau ngaku cemburu aja susahnya minta ampun, padahal cuma ke cewek sendiri. Nanti juga doi engga bakal tahu kalau gerak-geriknya yang cemburu udah bisa ketebak sama si cewek.

  1. Kumpulan bokep si cowok

Ya elah, hari gini masih kaku aja kayak kanebo kering. ‘Kan tadi udah dibilang kalau cewek tuh punya jiwa kepo yang tinggi. Mau si cowok simpan file-nya di folder terpecil di ujung dunia, pada akhirnya bakal bisa dilacak juga sama ceweknya. Thanks to Mbah Google!

  1. Si cowok selingkuhin ceweknya

Sejumlah cowok (sayangnya) memang mahir nyembunyiin kenyataan yang satu ini. Tapi, berbekal bantuan dari para teman-teman yang setia atau si selingkuhan yang kurang lihai buat diselingkuhin, si cewek suatu saat bakal bisa juga ngungkapin skandal cowoknya. Watch out, boys!

  1. Pas si cowok engga ngelakuin apa yang ceweknya minta

Udah diingetin supaya jangan ngerokok dulu biar engga batuk lagi, eh masih aja ngeyel buat curi-curi sebats. Biarpun si cowok ngerokoknya engga di depan si cewek dan kejadiannya udah berhari-hari yang lalu, nanti juga bakal tetap kecium baunya sama si cewek. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer