Senin, 24 Januari 2022

Genmuda – Penyanyi Pop-RnB Beyoncé lewat sebuah postingan di Instagram, Kamis (2/2), ngumumin kalo doi sedang dianugerahi anak kembar dalam kandungannya. Kabar itu bikin doi langsung jadi pusat perhatian netizen dan media selama seharian penuh.

Saking trendingnya, segala jenis konten internet soal politik dan hoax serasa ilang mendadak. Kabar kehamilan Beyoncé juga menepis gosip miring yang bilang kalo doi dan Shawn “Jay Z” Carter mau cerai. Kamu mungkin udah tau kabar itu, tapi Genmuda.com yakin kamu pasti belum tau yang di bawah ini:

1. Sama sekali engga ngomong hamil apalagi kembar

Kalo diperhatiin, caption Bey waktu ngumumin kehamiilan kembarnya sama sekali engga pakai kata-kata “hamil” ataupun “kembar.” Meski begitu, media dan netizen berhasil menafsirkan pernyataan tersirat doi.

Doi cuma ngomong, “Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan kami. Kami mendapat anugerah untuk kedua kalinya. Kami sangat bersyukur keluarga kami akan bertambah dua, dan terima kasih telah mendoakan.”

2. Mecahin rekor di Instagram

when your lyrics are on the bottle ? #ad

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Saking trendingnya, postingan doi sampai dapet 6,3 juta likes dan 334 ribu komentar dalam waktu 8 jam doang. Jumlahnya naik terus hingga 9,1 juta likes dan 426.122 komentar, Jumat sore (3/2). FYI, jumlah itu udah mecahin rekor, loh.

Sebelumnya, Selena Gomez yang megang likes terbanyak di dunia. Postingan iklan Coca Cola doi dapet 6,3 juta likes dan 266 ribuan komentar, waktu dicek diwaktu yang sama.

3. Deket-deket penghargaan

via idolator.com.
Ekspresi Queen Bey setelah ngumumin kehamilannya tahun 2011. (Sumber: idolator.com).

Terlepas dari disengaja atau engga, pengumuman hamilnya Bey selalu dibuat menjelang momen besar dalam hidupnya. Waktu mengandung Blue Ivy Carter (yang sekarang udah lima tahun), doi ngumumin kehamilannya di atas panggung MTV Video Music Awards 2011. Sekarang, doi ngumuminnya jelang Grammy Awards, 12 Februari nanti.

4. Punya sohib yang punya kembaran juga

via Genmuda.com
Ini Mariah Carey bersama anak kembarnya. Lucuu. Bukan mamanya loh, tapi anaknya. (Sumber: Istimewa).

Siapakah sohibnya Bey? Pastinya Mariah Carey. Pada 30 April 2011, Carey dianugerahi si kembar Moroccan dan Monroe atas perkawinan doi sama komedian Nick Cannon tiga tahun sebelumnya. Ada satu lagi temen doi yang bernasib sama, yaitu Pharrell Williams. Doi dan istrinya, Helen Lasichanh, ngumumin kalo lagi dianugerahi anak kembar tiga, tepat sehari sebelum Bey ngumumin kehamilan keduanya.

5. Bikin netizen “Baby Fever”

https://twitter.com/justmemexo/status/826867870353141761?ref_src=twsrc%5Etfw

Kawan Muda kemungkinan udah memperkirakan kalo para Beyhive di seluruh dunia pada gempar dan mendadak “Baby Fever,” pengen punya bayi kembar seperti idolanya. Bener, kok. Di Twitter pada rame tuh.

Selain itu, ChicagoTribune.com, Kamis (2/1) juga memprediksi kalo foto kehamilan ala The Queen Bey bakalan populer dalam waktu dekat. Ujung-ujungnya, industri “maternity photo” bakalan naik. Well, sekali lagi selamat ya buat Beyoncé dan Jay Z.(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.