Kamis, 21 Januari 2021

Genmuda – Kepoin gebetan pas lagi PDKT memang wajar-wajar aja, Kawan Muda. Tapi, semua itu bakal berubah jadi engga wajar kalau kamu ternyata keponya kebangetan.

Salah satu contoh kepo jaman PDKT yang cenderung berlebihan biasanya mulai muncul pas kamu lagi chatting sama gebetan kamu. Baru juga semenit yang lalu chat kamu kekirim ke doi, tapi kamu udah langsung resah gundah gulana sampai-sampai kamu terus mandangin layar hp dan mencet-mencet engga jelas sambil nungguin balesan doi.

Nah, engga jarang, jempol kamu lama-lama jadi makin gatel buat ngirim chat lagi sampai doi bener-bener ngebales. Kamu pun makin stress pas tahu kalau doi engga bales-bales juga, padahal kamu udah ngirim ratusan chat dari berjam-jam yang lalu.

Well, jangan khawatir, Kawan Muda! Supaya kamu tetap bisa main cantik, mending kamu alihin perhatian kamu dulu dengan ngelakuin 5 hal berikut ini:

 

  1. Olahraga

Olahraga bisa bantu kamu ngelepasin endorfin, yang berfungsi buat ngilangin stres (gara-gara nungguin balesan doi) dan ningkatin perasaan senang. Pilih aja olahraga ringan kayak jalan kaki atau lari, yang penting kamu bisa ngejauhin mata dan jempol kamu dari hp kamu selama beberapa saat.

 

  1. Manicure

Buat kamu para cewek, cara yang satu ini bisa jadi pilihan jitu kamu buat ngisi waktu selama nunggu balesan doi. Bukan cuma bisa bikin perasaan kamu lebih baik, tapi juga bisa bikin penampilan kamu jadi lebih kece. Win/win solution ‘kan?

 

  1. Beberes

Cara mana lagi yang jauh lebih baik dari ngalihin frustrasi tiada akhir kamu ke lemari kamu yang udah berabad-abad kamu biarin berantakan? Itung-itung kamu sekalian bakar kalori juga loh selama beberes kalau kamu engga sempet olahraga.

 

  1. Nongkrong sama teman yang juga lagi nunggu balesan dari gebetannya

Namanya juga lagi sama-sama senasib sepenanggungan, engga ada salahnya ‘kan kalau kalian ketemuan dan nongkrong bareng? ‘Kan lumayan tuh bisa sekalian saling berbagi info dan trik jitu buat bisa taklukkin hatinya doi yang kayak batu akik.

 

  1. Pergi ke tempat yang susah sinyal

Kalau keempat cara lainnya masih belum berhasil ngejauhin kamu juga dari niat buat ngehubungin gebetan kamu lagi, cara yang kelima ini mungkin bisa jadi solusinya. Coba deh kamu keluar rumah dan pergi ke mana gitu, kali aja selain hp kamu jadi ‘no service’ kamu juga jadi dapat gebetan baru lagi. He-he. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer