Jum'at, 3 Februari 2023

Genmuda – Perilisan single ‘Akhir Bulan’ milik Kunto Aji ternyata engga cuma berhenti di perilisan video klipnya aja nih, Kawan Muda. Kunto Aji kini masih terus ngepromosiin single terbaru dari album ‘Generation Y’-nya itu, salah satunya lewat kegiatan #PiknikAkhirBulan.

Bekerja sama dengan Govakansi, Kunto Aji saat ini lagi ngajakin para penggemarnya buat ngerayain akhir bulan bareng doi. Caranya gampang, kamu cuma perlu nge-upload foto album ‘Generation Y’ dengan nuansa akhir bulan beserta alasan menarik kenapa Kunto Aji harus ngajak kamu buat ikutan.

Belum usai sampai di situ, jangan lupa juga ya buat nyertain tagar #PiknikAkhirBulan dan #MudaBergerak di postingan kamu, Kawan Muda. Abis itu, kamu tinggal mention aja deh akun @kuntoajiw, @kuntoajiupdates, dan @govakansi sekaligus follow akun @govakansi.

Nantinya, dari proses pencarian yang berlangsung mulai tanggal 27 Agustus  sampai 20 September mendatang, bakal ada lima orang yang dipilih buat ikutan #PiknikAkhirBulan bareng Kunto Aji dan Govakansi. Pikniknya sendiri bakal diadain di Glamping Legok Kondang, Ciwidey, Bandung.

Nah, buat kamu yang masih bingung mikirin alasan buat ikutan #PiknikAkhirBulan bareng Kunto Aji dan Govakansi, kamu engga perlu pusing atau ribet, Kawan Muda. Berikut ini Genmuda.com kasih 5 contoh alasannya, yang semoga bisa jadi inspirasi kamu buat ngehasilin beragam ide gokil:

1. Refreshing

Tujuan utama piknik biasanya engga lain dan engga bukan adalah buat refreshing. Setelah sekian lama disibukin dengan beragam aktivitas, piknik jelas bakal jadi kegiatan yang seru buat ngembaliin energi dan semangat yang udah terkuras. Apalagi kalo pikniknya pas lagi bokek di akhir bulan, itu jelas bakal ngasih kesenangan yang lebih besar lagi buat kamu.

2. Ngelihat sisi lain akhir bulan

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Siapa bilang di akhir bulan kamu cuma bisa berdiam diri doang di rumah sambil ngemilin obat maag? Kamu juga bisa kok ngabisin waktu buat piknik walau lagi tanggal tua. Ya cara yang paling mudahnya adalah kamu ikutan #PiknikAkhirBulan bareng Kunto Aji dan Govakansi. Dengan begitu, kamu engga bakal lagi ngeratapin akhir bulan, tapi sebaliknya kamu malah bisa lebih bersyukur dan tertawa lepas.

Kegiatan ini muncul bersamaan dengan saya yang baru saja merilis single ‘Akhir Bulan’, dan dengan kerja sama yang baik dengan govakansi, semangat antara menikmati kondisi akhir bulan yang terkesan ‘menderita’ pun bisa terobati dengan mudah,” kata Kunto Aji.

3. Kenal Kunto Aji lebih dekat

Kalo kamu emang ngaku fans berat Kunto Aji, itu artinya kamu harus, wajib, kudu, mesti banget ikutan #PiknikAkhirBulan. Dengan ikutan kegiatan tersebut, kamu otomatis bakal bisa ngenalin sosok doi secara lebih dekat. Kamu bisa ngobrol lebih banyak sama doi, jadi kamu engga cuma tau tentang doi dari berita di media atau acara infotainment doang. Bakal jadi quality time banget deh pokoknya!

4. Nambah pengalaman baru

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Buat kamu yang biasanya cuma refreshing atau jalan-jalan ke mall sekitaran Ibu Kota aja dan jarang pergi ke alam terbuka, #PiknikAkhirBulan pada dasarnya juga bisa kamu manfaatin buat nambah pengalaman baru. Kamu jadi bisa tau gimana rasanya nikmatin keindahan alam, kumpul bareng orang-orang yang baru kenal, dan terutama ngabisin waktu bareng idola kamu. Kapan lagi coba kamu bisa kayak gitu?

5. Dukung karya musisi dalam negeri

Alasan yang terakhir ini jelas engga boleh kamu lupain. Dengan kamu ikutan #PiknikAkhirBulan, otomatis kamu udah ikut berperan dalam ngedukung karya musisi dalam negeri. Kamu ‘kan harus foto dengan CD album barunya Kunto Aji dulu supaya bisa piknik bareng doi. Dengan demikian, itu sama aja kamu udah ikut nyumbang buat kemajuan industri musik dalam negeri lewat pembelian rilisan fisik.

Dan tentunya, kegiatan ini saya persembahkan untuk para pembeli album fisik ‘Generation Y’, semoga di kesempatan ini saya bisa bertemu dengan mereka yang terpilih dan bersenang-senang bersama,” tandas Kunto Aji.

Well, sekedar ngingetin lagi, single ‘Akhir Bulan’ udah resmi dirilis pada tanggal 26 Juli yang lalu. Album ‘Generation Y’ pun udah bisa kamu peroleh di blibli.com maupun layanan musik streaming kayak Yonder Music, Apple Music, Deezer, dan Spotify. Sambil dengerin lagunya, jangan lupa ikutan #PiknikAkhirBulan ya, Kawan Muda!

(sds)

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer

Leave a Response