Rabu, 20 Januari 2021

Genmuda – Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, ‘Alice Through the Looking Glass’ akhirnya hari ini, Jumat (27/5), resmi tayang di Amerika Serikat nih, Kawan Muda. Sambil nunggu perilisannya di Indonesia, yuk mending sekarang kita nostalgi(l)a dulu sama film pertamanya!

Ngomongin soal ‘Alice in Wonderland’, banyak di antara kamu mungkin susah buat ngebayangin gimana jadinya kalau film tersebut engga dibintangin sama Mia Wasikowska, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, dan tentunya Johnny Depp. Ibaratnya, peran-peran yang mereka mainin kayak memang diciptain khusus buat mereka dan engga ada aktor/aktris lain yang bisa ngegantiin mereka.

Tapi, kamu tahu engga berapa lama dan segimana susahnya Tim Burton selaku sutradara nemuin para pemain yang sempurna buat ‘Alice in Wonderland’ maupun sekuelnya? Buktinya, sejumlah aktor/aktris ternama masih belum berhasil buat tembus jadi pemain film tersebut. Berikut ini adalah 5 di antaranya:

1. Amanda Seyfried

(Sumber: upi.com)
(Sumber: upi.com)

FYI, aktris yang pernah bermain dalam film ‘Les Miserables’ serta ‘Fathers and Daughters’ ini ternyata merupakan salah satu dari beberapa pilihan utama Tim Burton buat meranin Alice loh, Kawan Muda. Namun demikian, sang sutradara akhirnya mutusin buat milih Mia Wasikowka karena daya tarik yang dimiliki aktris asal Australia itu.

2. Dwayne Johnson

(Sumber: gq.com)

Apa jadinya kalau The Mad Hatter justru diperanin sama The Rock, bukannya Johnny Depp? Well, sorry to say Genmuda.com sih engga bisa ngebayangin hal tersebut. Meski begitu, IMDB udah ngungkapin kalau aktor dan pegulat profesional semi-pensiun ini ternyata sempat dipertimbangin buat berperan sebagai The Mad Hatter. Gimana pendapat kamu?

3. Cara Delevingne

(Sumber: usatoday.com)

Sebelum ngelebarin sayap ke dunia perfilman, diam-diam aktris yang ngawalin karirnya sebagai model ini sebenarnya pernah ikut audisi buat sejumlah film, termasuk ‘Alice in Wonderland’. Saat lagi berada di sebuah acara pernikahan, salah satu produser film tersebut tiba-tiba ngajak doi ngobrol. Sang produser bilang ke doi kalau dirinya udah ngelihat dan suka sama rekaman audisi doi. Walau akhirnya engga lolos, seengganya pengalaman itu bikin doi makin semangat buat ngejar karir sebagai aktris.

4. David Walliams

(Sumber: digitalspy.com)

Satu lagi aktor lainnya yang sempat dipertimbangin buat berperan sebagai The Mad Hatter adalah David Walliams. Sayangnya, sama kayak The Rock, aktor dan komedian asal Inggris ini juga masih belum mampu nyaingin karisma dan kepiawaian akting seorang Johnny Depp. Salut deh buat sang aktor sekaligus ayah dari Lily-Rose Melody Depp, John Christopher Depp III!

5. Frances Bean Cobain

(Sumber: intouchweekly.com)

Dari nama belakangnya aja, seharusnya sih kamu udah tahu doi siapa. Yup, doi adalah putri dari Kurt Cobain dan Courtney Love. Menurut Courtney, Tim Burton awalnya pengen banget supaya Frances bisa berperan sebagai Alice, tapi putrinya ini saat itu lagi mau masuk kuliah. “Tim berpikir bahwa dirinya [Frances] sempurna, namun dia hendak berkuliah. Dia sangat fokus dan bijak,” kata seorang sumber kepada Mail on Sunday. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer