Senin, 18 Januari 2021

Genmuda – Jagat penyuka Korea lagi gempar nih. Gimana engga setelah beberapa hari lalu yakni Sabtu (14/1) Rain merilis single terbarunya yaitu “The Best Present” yang bercerita tentang lamaran pernikahan. Banyak netizen yang baper sekaligus nebak-nebak akankah ini pertanda lamaran untuk sang kekasih, Kim Tae Hee.

Jeng, jeng, jeng dan ternyata benar gaes! Selasa (17/1) Rain menuliskan sebuah notes dengan bahasa Korea di akun instagramnya yakni @rain_oppa. Kalo Kawan Muda engga ngerti bahasanya nih Genmuda.com kasih tau, sini deketin kupingnya.

고맙습니다…

A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa) on

Intinya doi lagi berusaha untuk menjadi suami yang terhebat untuk Kim Tae Hee. Pasangan ini juga udah mutusin untuk mengambil langkah selanjutnya yaitu melangsungkan upacara pernikahan dengan khidmat dan tertutup. Aktor ganteng itu pun menutup kalimatnya dengan permohonan maaf karena engga bisa ungkapin secara rinci ke publik.

Banyak respon positif yang diberikan di kolom komentar. Sepertinya banyak netizen yang girang akan kabar ini, terlebih lagi pasangan ini udah pacaran selama 4 tahun. Dan selama itu mereka harus ngalamin lika-liku yang panjang. Yuk, kita flashback! PS: Kalo flashbacknya berakhir bahagia kayak gini engga apa-apa buat diinget gaes!

1. Pertama kali kenal di tahun 2011

Pasangan ini pertama kali ketemu saat menjalani syuting iklan Coupang pada tahun 2011. Dulunya mereka berdua malu-malu saat pertama ketemu. Rain terus ngelakuin komunikasi ke Kim Tae Hee bahkan setelah kerja sama iklan usai. Sayangnya masa pedekate mereka engga semulus itu, karena Rain harus ngejalanin wajib militer selama dua tahun.

2. Hukuman Saat Wamil

(Sumber. dok Dispatch)

Karena Rain engga mau kehilangan doi, walau lagi wamil Rain tetep berusaha ketemu Kim Tae Hee dan terus ngejalanin komunikasi yang intensif. Sayangnya kejadian ini ditangkap oleh kamera salah satu wartawan dan bikin Rain dipanggil sama pihak militer, karena doi udah menyalahi aturan dengan melakukan pertemuan pribadi serta engga gunain topi militer. Akibatnya Kim Tae Hee jadi makin lama deh ketemu Rainnya karena masa militernya diperpanjang menjadi dua tahun.

3. Rain mengikuti agama Kim Tae Hee

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Keseriusan Rain dalam menjalani hubungan kembali ditunjukan sama doi. Pada Juli 2014 doi dikabarkan mengubah keyakniannya. Doi akhirnya menganut Agama Katolik yang juga dianut oleh Kim Tae Hee. Rain dibabtis di gereja Katedral di Gyenggi-do. Terlebih lagi Kim Tae Hee emang terkenal taat akan agamanya. Ini dilakuin Rain buat memudahkan mereka kejenjang selanjutnya.

4. Telpon jadi penyelamat hubungan

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Karena kesibukan yang sangat padat di antara mereka. Rain dan Kim Tae Hee seneng banget karena kemajuan teknologi engga bikin mereka putus. Mereka berdua bisa saling perhatian dengan menggunakan telpon. Tuh Kawan Muda mereka aja masih bisa tetep bersama meski cuman lewat telpon.

Kesibukan mereka engga berakhir sia-sia gaes, keduanya kini punya sebuah apartemen mewah di Samseong-dong dan gedung di Dosan-daero yang ada di Seoul. Kalo digabungin, jumlah properti keduanya bisa mencapai 26,3 miliar won sekitar 300 miliar rupiah. Tajir melintir kan tuh?

Rencananya pernikahan keduanya bakal diadakan pada tanggal 19 Februari 2017. Well, semoga aja keduanya awet dan berbahagia sampe akhir hayat. AMIN! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela