Senin, 27 Juni 2022

Genmuda – Jelang perilisan film “Ayat Ayat Cinta 2” pada 21 Desember 2017, MD Live Productions dan Marygops Asia Group akan mengelar konser spektakuler bertajuk “Ayat Ayat Cinta In Concert with Live Orchestra – Colours of Love”.

Empat diva Indonesia dari lintas generasi seperti Krisdayanti, Rossa, Rasia, Isyana Sarasvati akan tampil satu panggung di konser tersebut. Keempatnya juga dipercayai untuk mengisi soundtrack film “Ayat Ayat Cinta 2” yang kembali digarap oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Melalui suara Krisdayanti, lagu “Ayat Ayat Cinta 2” akan menyuarakan hati karakter Fahri dan keyakinannya pada kesetiaan cinta. Lagu tersebut juga mengambarkan kerinduan karakter utama tersebut pada seorang wanita yang dicintainya.

Rossa, penyanyi yang berhasil membawakan lagu “Ayat Ayat Cinta” pada film pertamanya akan kembali membawakan single berjudul “Bulan Dikekang Malam”. Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com (22/11), lagu tersebut mewakili karakter Sabina yang diperankan oleh Dewi Sandra dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

Isyana Sarasvati akan membawakan sebuah lagu yang berjudul “Masih Berharap” yang ditulis khusus oleh pentolan Kahitna, Yovie Widianto dan diaransemen oleh Ari Renaldi. Sang pencipta lagu Yovie Widianto mengatakan bahwa dirinya cuma membutuhkan waktu 15 menit untuk membuat lagu tersebut setelah menonton dari trailer film yang ada mengenai Ayat Ayat Cinta 2.

“Lagu ini mengenai seseorang yang di cintai namun yang di cintai masih memikirkan kekasihnya, saya bangga sekali Isyana Sarasvati bisa membawakan lagu ini dengan sepenuh hati,” kata Yovie.

Sedangkan Raisa bakal membawakan lagu yang diciptakannya sendiri dan akan dirilis dalam waktu dekat di bulan November 2017. Dengan karakter vokal khas dan kuat dengan banyak lagu yang telah menjadi hits di tanah air, istri Hamish Daud ini akhirnya dipercayai melengkapi jajaran diva yang akan mengisi soundtrack film “Ayat Ayat Cinta 2″.

Konser ini sendiri adalah sebuah bentuk cinta terhadap musik di Indonesia demi menghidupkan sebuah film ke atas sebuah panggung adalah bentuk totalitas komitmen MD Pictures melalui MD Live Productions dan Event Organizer Partner Marygops Asia Group.

Konser “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love” akan diselenggarakan Rabu, 20 Desember 2017 di Plenarty Hall Jakarta Concention Center mulai pukul 19.00 WIB. Harga tiketnya terdiri dari empat kategori, VVIP (Rp 2.200.000), VIP (Rp 1.650.000), Festival (Rp 825.000), dan Tribune (Rp 550.000). Kamu udah bisa tiketnya lewat situs resmi Ayat Ayat Cinta, BookMyshow, Blanja.com, Tiket.com, Kiostix, Goers, tiketapasaja.com.

Share and Enjoy !

Comments

comments